Minahasa

Megawati Soekarno Putri Percayakan JWS masuk Tim 12 Perumus PDIP

Minahasa – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PDIP Megawati Soekarno Putri mempercayakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, masuk dalam Tim 12 Perumus PDIP, dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Bali, yang diselenggarakan di Hotel Inna Grand Bali Beach, 19-21 Mei 2017.

Pada Rakernas yang diberi tema “Bangkit, bergerak, berjuang bersama untuk Indonesia Raya” ini, JWS yang tak lain adalah Bupati Minahasa ini dipilih mewakili Kabupaten/ Kota yang ada di Indonesia, untuk selanjutnya melakukan rapat pembahasan Tim 12 Perumus PDIP pada rapat khusus.

JWS mengaku, apa yang telah dipercayakan Ketua Umum Megawati terhadap dirinya akan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ini kepercayaan besar yang diberikan Ketua Umum Megawati. Tentunya kepercayaan dan tanggung jawab ini akan dilakukan dengan baik,” pungkasnya.

Sebelumnya juga, JWS masuk dalam Komisi 1 membahas masalah penjaringan calon, baik untuk Pemilihan Kepala Daerah, maupun Pemilihan Legialatif. Kehadiran JWS pada Rekernas ini turut didampingi Sekretaris DPC PDIP Minahasa Arnold Winowatan dan Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, serta sejumlah Kader PDIP Minahasa lainnya.

(Christian)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s