Korengkeng: Etika Birokrasi Harus Dijunjung Tinggi

Minahasa – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi mengingatkan kepada jajarannya di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa, agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), sesuai dengan bidang tugas masing-masing bagian.

Hal ini dikatakan Sekda Korengkeng, kala dirinya memimpin rapat kerja dengan jajarannya, Senin (31/07) pagi, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

“Dalam kita bekerja atau menjalankan tugas, kita harus bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Kedisiplinan ASN sangat penting, disiplin dalam kehadiran, bekerja maupun dalam berpakaian, etika birokrasi harus dijunjung tinggi karena kita Setdakab Minahasa menjadi contoh kepada yang lain,” ujar Korengkeng.

Selain itu, Korengkeng juga kembali mengingatkan beberapa hal penting yang berkaitan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa, dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang.

“Mari sukseskan setiap program Pemkab Minahasa, dengan pro aktif terlibat didalamnya dan bekerja penuh semangat,” pesan Korengkeng.

Rapat kerja ini juga turut dihadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr S W Siagian MA, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, para Kepala Bagian dan Seluruh ASN di Setdakab Minahasa. (Red*01).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s