Langowan “Merah Membara” lewat Jalan Sehat Pemkab Minahasa

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Jumat (11/8/2017), menggelar jalan sehat bersama dan kali ini, jalan sehat dilaksanakan di Kecamatan Langowan Raya, Kabupaten Minahasa. Ribuan masyarakat Langowan Raya tumpah ruah serta antusias mengikuti jalan sehat kali ini.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Anggota DPRD Minahasa Dapil 4 Nofita Rewah (INR) serta Sekdakab Minahasa Jeffry Robbie Korengkeng (JRK) ikut nimbrung berbaur bersama warga, utusan Sekolah, dan instansi swasta maupun pemerintah yang ada di Langowan Raya.

20170811_105650
JWS-INR-JRK kompak ikuti jalan sehat di Langowan Raya

Tak pelak, baik JWS-INR maupun JRK, beserta jajaran pejabat lainnya, terlihat antusias ikut berjalan kaki sepanjang kurang lebih 5 Km, bersama warga yang memakai kostum dengan didominasi warna merah, sehingga pagi ini Kota Langowan berubah warna menjadi merah membara.

” Meski rute yang dilalui lumayan jauh, tapi karena warga disini juga antusias disamping infrastruktur jalan yang sudah baik, sehingga capeknya tidak terasa, malah semangat semakin bertambah, dan saya lihat masyarakat Langowan kini begitu menikmati pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah,” ujar Bupati JWS.

Jalan sehat ini mengambil start dari taman Cita Waya, Desa Amongena, Kecamatan Langowan Timur, serta finish dilokasi yang sama. Usai jalan sehat, acara kemudian diisi dengan senam pagi bersama, serta berbagai atraksi lainnya. (Red01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s