Wakili Bupati JWS, Sekda Korengkeng hadiri Malam Anugrah Gatra Kencana TVRI 2017

Minahasa – Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mendukung serta mengapresiasi TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang kini berusia ke 55 tahun. Dukungn tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Pemkab Minahasa Jefrry Korengkeng saat menghadiri Malam Anugrah Gatra Kencana TVRI 2017 di Auditorium TVRI Nasional, Jumat (25/08).

“Pemkab Minahasa akan membantu dan mendukung TVRI dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga penyiaran publik di Republik Indonesia.” Kata Korengkeng usai acara malam penganugrahan Gatra Kencana TVRI 2017.

Ditambahkan Korengkeng, hasil membanggakan yang di raih TVRI Sulawesi Utara yang menerima berbagai penghargaan membuktikan kualitas para insan pertelevisian di Sulawesi Utara dan mereka bisa diperhitungkan di tingkat nasional.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa tetap berkomitmen untuk mendukung program-program TVRI Sulawesi Utara khususnya pengembangan potensi pariwisata dan kebudayaan yang mengangkat nilai-nilai kearifan lokal dari setiap daerah,” tandas Korengkeng.

Direktur Utama LPP TVRI Iskandar Achmad mengatakan bahwa Gatra Kencana 2017 didedikasikan sebagai penghargaan kepada stasiun TVRI di daerah yang telah memberikan kontribusi dalam bentuk siaran terbaik.

“Sejumlah tayangan tematik dalam kelompok kategori dilakukan seleksi untuk kemudian ditentukan pemenangnya seperti kategori pesan layanan masyarakat, kategori kuliner Indonesia danlainnya,” jelasnya.

Dalam iven itu, TVRI Sulawesi Utara berhasil membawa pulang 2 piala Gatra Kencana serta meraih 6 kategori terbaik. (red01).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s