Cegah Laka Lantas Polres Tomohon Perbaiki Jalan Berlubang

Tomohon – Kapolres Tomohon IK Agus Kusmayadi S.IK, memantau pelaksanaan kegiatan penambalan lubang di ruas jalan Tomohon- Manado, yang di pimpin oleh Kabagops Polres Tomohon Kompol Thony Salawati Jam 09.00 wita selasa 29 -8-17.

Dalam pelaksanaan kerja bakti ini di ikuti oleh WakaPolres tomohon Kompol Dewa Made Palguna SH. S.Ik, serta pejabat utama polres dan seluruh peserta apel yang di tunjuk oleh kabagops.

Kapolres Tomohon IK Agus Kusmayadi S.IK kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa dengan Kerja bakti ini di harapkan nantinya akan memberikan dampak yang baik dan nyaman bagi pengguna jalan yang akan melewati di ruas jalan tersebut.

“karena oleh pengguna jalanan sebelumya menyampaikan bahwa mereka sering terjebak dan sangat kaget ketika melewati sepanjang ruas jalan manado- tomohon dan bisa menyebabkan kecelakaan, “ungkapnya sambil menegaskan kemungkinan pada sore hari sudah dapat di nikmati oleh masyarakat yang melintasi di ruas jalan ini.

Kusmayadi juga menugaskan Kabagops Kompol Thony Salawati untuk mengawasi dan menyelesaikan kerja bakti ini, karena pekerjaan penambalan jalan berlubang ini di laksanakan pada siang hari juga kendaraan pengguna jalan sangat ramai berlalu lintas, sehingga mengoptimalkan kekuatan polantas polres untuk mengamankan personil yang melakukan kerja bakti.

“mengingat setelah pekerjaan kerja bakti sudah bergeser sampai di daerah tinoor, tingkat kerawanan personil sudah makin tinggi karena banyak jalan yang menikung ke kiri dan ke kanan, “tutupnya

IMG-20170829-WA0020

Sementara itu Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna mengatakan bahwa, kerja bakti ini hanya semata kami peduli dengan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.

“Jika kita menunggu dinas yang berkompeten untuk mengerjakan, saya kira harga semen dan tenaga personil yang mengerjakan tidak ada artinya di bandingkan dengan nyawa orang. Karena kecelakaan yang terjadi, hanya mau menghindari lobang2 yang ada, “tegas Palguna.

(Red/stenly)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s