Dikomandani Kusmayadi, Polres Tomohon Gelar Aksi Donor Darah (Video)

Tomohon – Polres Tomohon bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, melaksanakan donor darah yang di laksanakan di pusat Kota Tomohon Kelurahan Paslaten kecamatan Tomohon Timur rabu 30 Agustus 2017 pada pukul 08.00 wita.

Kapolres Tomohon Agus Kusmayadi SIK turut serta mendonorkan darahnya, begitu juga dengan wakapolres, Kompol Dewa Palguna dan diikuti juga oleh jajarannya yang turut serta berdonor.

Kapolres Kusmayadi kepada media ini mengatakan bahwa hasil dari donor darah ini akan langsung diserahkan ke pihak PMI Tomohon. “Kegiatan ini tidak terbatas hanya bagi perwira Polri tapi juga masyarakat umum, “ungkapnya.

Kusmayadi menambahkan bahwa setiap kita wajib untuk mendonorkan darah, karena hal ini sangat baik untuk kesehatan kita. Ia mengandaikan bahwa bagaimana mungkin kendaraan kita sepeda motor, selama kita memilikinya bertahun tahun lantas kita tidak pernah mengganti Olinya. “Seperti itulah kita manusia, haruslah kita mengeluarkan darah kita lewat donor darah. hal itu memang di anjurkan oleh pihak para medis, “jelasnya.

Kusmayadi menambahkan aksi ini tidak hanya saat ini, tapi bisa dilakukan bekelanjutan. “kedepan kalau bisa setiap 2 bulan kita melakukan aksi donor darah, tambah Kusmayadi sambil mengajak kepada instansi instansi lain ikut melakukan aksi donor darah seperti ini. (Red/stenly)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s