Eman Bakal Tindak Tegas Pejabat yang Tidak Jalankan Tupoksi Dengan Baik dan Maksimal

Tomohon – Dengan tegas Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengatakan bahwa pihaknya akan bertindak tegas terhadap perangkat daerah yang tidak menjalankan tupoksi dengan baik dan maksimal.

Hal itu juga telah disentil Wali Kota usai pelantikan perangkat daerah pada awal tahun ini di hadapan pejabat yang baru dilantik, dimana Wali Kota mengingatkan agar para perangkat daerah harus melaksanakan tugas dengan baik, dan intinya mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sampai saat ini pun kami sedang dan sementara mengevaluasi perangkat daerah dalam pelaksanaan tupoksinya, sehingga apabila hasil kerjanya tidak maksimal tentunya kami akan melakukan penyegaran bahkan sampai pemberian sanksi,” tegasnya.

Hal tersebut di atas dikatakan Wali Kota menanggapi akan apa yang terungkap dalam Rapat Paripurna Penyampaian laporan Banggar dan pendapat akhir fraksi, serta pendapat akhir Wali Kota terhadap Ranperda tentang perubahan APBD TA 2017 pada pekan lalu.

Ketika itu, pendapat salah satu fraksi di DPRD yang meminta Wali Kota Tomohon hendaknya tidak segan-segan bertindak tegas kepada perangkat daerahnya apabila tidak melaksanakan tugas dengan maksimal, bahkan sebaiknya memberikan reward kepada perangkat daerah yang bekerja dengan baik. (Red/Stenly)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s