Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Grand Launching PT Bank Negara Indonesia TBK Kantor Cabang Tomohon Rabu(20/9/17).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada dewan komisaris dan direksi BNI yang telah berkenan mendirikan kantor cabang BNI di Kota Tomohon.

Semoga dengan adanya kantor cabang ini akan memberikan spirit bagi tumbuhnya motivasi masyarakat untuk memanfaatkan lembaga keuangan perbankan guna memperlancar kegiatan perekonomian di Kota Tomohon, karena perbankan merupakan mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah.

“Potensi perekonomian dan perdagangan sangat menjanjikan karena aktivitas kegiatan perekonomian semakin meningkat seiring dengan bertambahnya sumber-sumber pendapatan masyarakat yang antara lain disebabkan terbukanya lapangan kerja baru, dan besarnya animo untuk menggeluti aktivitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan yang pada gilirannya akan menambahkan pendapatan masyarakat, “jelasnya Sompotan

Pembukaan kantor cabang baru ini merupakan bentuk kontribusi BNI dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen BNI untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di Kota Tomohon.

“Kami berharap hendaknya Bank Negara Indonesia selalu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah, dengan berbagai macam produk pelayanan yang ditawarkan, yang pada akhirnya memberikan kepuasan kepada nasabahnya, “tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya SAS juga berterimakasih kepada BNI Cabang Tomohon yang telah mengambil bagian dalam perhelatan TIFF 2017, tahun selanjutnya Wawali berharap BNI Cabang Tomohon tetap mengambil bagian dalam iven internasional ini.

Tampak hadir Mohammad Prasetyo selaku Head Of Consumer Retail BNI Wilayah Manado, Dewantha Wardana selaku Head Of Network and Service BNI Wilayah Manado, Pimpinan Cabang BNI Tomohon Bapak Alexander Naping, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH, Ketua Sinode GMIM Pdt DR HWB Sumakul, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Bupati Minahasa diwakili Staf Ahli DR Karyata Togas, para pimpinan kantor cabang pembantu, jajaran karyawan/karyawati BNI, jajaran pemerintah Kota Tomohon. (Red/stenly)