Minahasa – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sebagai organisasi guru di Indonesia merupakan salah satu pilar penting dalam mewujudkan insan pendidik yang profesional, sejahtera dan terlindungi. Untuk itulah PGRI Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur mengadakan Konfrensi Kerja, Rabu 20/9/ 2017 bertempat di Tasik Ria Resort Mokupa Kecamatan Tombariri.

Hadir dalam acara Pembukaan Konfrensi Kerja tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP Sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Minahasa, Kepala kepala UPT, Pengawas, dan seluruh anggota PGRI Kecematan Tomabariri dan Tombariri Timur.

Drs. Arody Tangkere, MAP dalam pengarahannya menekankan, PGRI Kecamatan harus Solid karena perjuangan yang paling utama PGRI adalah membela nasib guru, dan itu bukanlah pekerjaan mudah, beberapa masalah tenaga pendidik yang perlu diperjuangkan PGRI diantaranya ; Nasib guru di daerah terpencil, memberikan bantuan hukum bagi guru yang memerlukan dll.

FB_IMG_1505908893489

Ketua PGRI Kecamatan Tombariri Hendry Tompudung mengucapkan terima kasih Kepada Ketua PGRI Kabupaten Minahasa yang telah berkenan hadir dalam acara Konfrensi Kerja di Kecamatan Tombariri, juga ucapan terima kasih Kepala UPT, Pengawas, Kecamatan, sehingga kegiatan Konfrensi Kerja bisa terlaksana sesuai yang diharapkan.
Hasil dari Konfrensi Kerja ini akan kami jadikan pedoman dalam menjalankan kebijakan organisasi kedepan.

Setelah menghadiri Konferensi kerja PGRI Kecamatan Tombariri, Arody Tangkere dan Pengurus PGRI Kabupaten Minahasa melanjutkan Konferensi Kerja PGRI Kecamatan Mandolang yang disambut langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan Mandolang Ebenhezer Ogi.

(Red/christian)