Minahasa – Bupati Minahasa Pnt Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi DMin (JWS), menjadi Khadim di ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke -19 GMIM Tumpengan Sea Tumpengan Pineleng, Minggu (24/09/17),

Dalam khotbahnya Bupati JWS menjelaskan maksud dari rasul Paulus dalam Kitab Kolose 4 : 7- 18 dimana pesan dari Rasul Paulus menyampaikan salam kepada kawan/teman sepelayanan yang memberi hidupnya untuk melayani dalam kebersamaan satu dengan yang lain. Kepada jemaat Paulus meminta agar menerima teman-teman pelayanan sebagai utusan Tuhan dan mengajak untuk mengetahui bahwa mereka tidak sendiri dalam pekerjaan pelayanan. “Jemaat diminta berperan aktif menyampaikan kebenaran Firman Tuhan bahwa Yesus Kristus menyelamatkan manusia dengan sempurna, “jelasnya.

20170924_151827
Bupati Minahasa Pnt. Jantje W Sajow saat memimpin Ibadah HUT ke-19 Jemaat GMIM Tumpengan Sea

Sambil mengucapkan Selamat HUT ke 19 GMIM Tumpengan, JWS menambahkan menjelang akhir tahun pelayanan, Pelsus agar tetap semangat dalam melayani Tuhan dimana kebersamaan adalah kunci kekuatan orang Kristen. “Betapa indahnya persekutuan umat Kristen dimana terjalin saling menye-mangati, menguatkan, menghibur, menasehati, mengingat-kan, menolong, menerima, menyokong, mendoakan, menyapa dan memberkati serta selalu memelihara relasi persahabatan dengan semua orang. Bertumbuh bersama melewati suka dan duka, “ungkapnya.

Sebagai Pemerintah Bupati JWS juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jemaat dan masyarakat yang diberikan kepada Pemkab Minahasa dan mengingatkan bahwa Tahun depan 2018 Minahasa akan menggelar Pilkada. “Saat ini sudah masuk dalam Tahapan pilkada oleh karena itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban agar proses pemilihan dapat berlangsung dengan baik, “pungkasnya.

Turut hadir dalam ibadah HUT ke-19 Jemaat GMIM Tumpengan Jajaran pejabat Pemkab Minahasa, Kadis PMD Djefri Sajow, SH Kadis Ketahanan Pangan Ir. Wenny Talumewo, Sekwan DR. Christian Tanor, Kadis Kelautan Revly Mambu, Kadispenda Jan Luntungan, Kabag Humas & Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Camat Pineleng Jonly Harry Wua, Ketua BPMJ Tumpengan, Kumtua Sea, Pelayan Khusus serta jemaat setempat tamu dan undangan lainya. (Red/christian).