PKB Sinode GMIM akan Menggelar Rally Diakonal dalam Rangka HUT Ke-55 2017

Tomohon – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM KE-55 Tahun 2017, maka pada Jumat, 20 Oktober 2017 akan diselenggarkan Rally Diakonal PKB GMIM.

Rally yang akan mengambil lokasi start di Pusat Kota Tomohon (Kompleks Pembangunan Menara Alfa Omega) ini, akan mengitari daerah wilayah GMIM mulai dari Tomohon-Minahasa-Minsel-Mitra-Bitung-Minut-Manado, yang routenya yaitu Tomohon-Sonder-Maruasey-Tumpaan-Kawangkoan-Langowan-Wioi-Kema-Bitung-Airmadidi-Manado. Dalam Kegiatan Rally ini Panitia dan Peserta rally akan memberikan Diakonia bagi beberapa Jemaat/Gereja yang akan dilewati oleh peserta rally.

Ketua Umum Panitia, Jimmy F Eman SE Ak yg juga Walikota Tomohon mengatakan bahwa Tujuan kegiatan ini adalah mensyukuri kebaikan Tuhan Allah dalam kasih karunia Yesus Kristus yang telah memupuk tali persatuan dan kesatuan pelayanan P/KB GMIM selama 55 thn disemua aras pelayanan GMIM, melalui kegiatan diakonia sambil menyalurkan hobi.

Adapun peserta dari kegiatan Rally Diakonal ini adalah Komisi P/KB Sinode GMIM, Pengurus Panji Yosua, Pengurus P/KB Rayon/Wilayah se GMIM,P/KB se Rayon Tomohon, anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta para pecinta dunia otomotif.

“Kita semua tentunya berharap kegiatan rally diakonal ini akan terlaksana dengan baik, sukses dan tentunya diberkati oleh Tuhan”, kata Walikota Tomohon yang kembali terpilih sebagai Ketua PKB GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu ini. (Red/stenly)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s