Tomohon – Untuk pengamanan kegiatan dalam rangka HUT ke 55 P/KB Se-Sinode GMIM yang akan dipusatkan di Kota Tomohon pada 27-29 oktober 2017, Polres Tomohon menggelar apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon, kamis (26/10/17).

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK selaku pembina apel menegaskan pihaknya siap menyukseskan kegiatan dalam rangka HUT P/KB GMIM yang akan dilaksanakan pada jumat sampai hari minggu besok di Kota Tomohon

“Kami telah mempersiapkan 500 an personil untuk pengamanan semua kegiatan yang tersebar di jemaat wilayah Tomohon dua, bahkan bekerjasama dengan unsur Linmas dan Pol PP akan turut bersama terlibat dalam pengamanan ini”, terang Kusmayadi.

Dimintakannya semua personil yang telah tergabung dalam pengamanan agar harus bekerjasama dan kompak, serta semangat dalam menjalankan tugas.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku ketua umum panitia HUT P/KB GMIM tahun 2017 yang hadir pada kesempatan itu menjelaskan Tahun ini Kota Tomohon menjadi tuan rumah pelaksanaan rangkaian lomba dalam rangka HUT ke 55 P/KB Tahun 2017, ditetapkan berdasarkan sidang PKB yang digelar tahun lalu, hal ini menjadi kebanggaan bagi jemaat dan masyarakat Kota Tomohon, karena Tomohon menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan.

“Dengan pengalaman sebelumnya Kota Tomohon yang selalu sukses melaksanakan iven besar, kali ini kami yakin kegiatan se Sinode GMIM ini juga akan berjalan dengan lancar tentunya tetap terus mengandalkan Tuhan yang maha kuasa”, ungkapnya.

“Dengan kehadiran ribuan PKB di Kota Tomohon, marilah kita sebagai warga Kota Tomohon untuk menjadi tuan rumah yang baik, ciptakanlah suasan yang baik, aman, nyaman dan marilah sukseskan kegiatan ini”, tutup Eman.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Perwira penghubung Kota Tomohon Mayor Infantri Vecky Welang, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tomohon Wilke Rabeta SH bersama unsur Perangkat Daerah Kota Tomohon. Hadir sebagai peserta Jajaran Kepolisian, TNI, Pol PP, bersama jajaran dinas perhubungan.(Red/stenly)