Minahasa – Almarhum Ir Jacky Walukow adalah bagian dari perubahan pembangunan di Kabupaten Minahasa, dirinya juga ikut jadi perancang bagaimana Kabupaten Minahasa bisa berubah seperti saat ini.

Demikian yang dikatakan Bupati Mianahasa Drs Jantje Wowilihg Sajow MSi saat melayat sekaligus memberi sambutan di pemakaman Ir Jecky Walukow, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman di rumah duka keluarga Walukow – Worotikan Desa Kayuuwi Kecamatan Kawangkoan, selasa 7/11/2017.

Lanjut dikatakan JWS, Jacky boleh pergi selamanya meninggalkan kita, tapi jasa dan sumbangsih almarhum yang dia berikan untuk Kabupaten Minahasa tidak akan terlupakan.

Oleh karena itu saya berharap agar pihak keluarga tidak terlalu lama bersedih Dan Sebaliknya, bangga karena diusia 56 tahun, 10 bulan dan 7 hari, almarhum sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa.
“Selamat jalan Jacky, ”pungkas JWS

Kehadiran Bupati JWS di rumah duka ini di dampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Minahasa Olga Singkoh, juga nampak Sekda Jefry Korengkeng, para Asisten, Kepala SKPD, para kabag dan sejumlah camat serta masyarakat. (Red/christian)