Pembangunan Marron Resort, Eman: Tomohon Kota Yang Layak dan Baik Untuk berinvestasi

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri  peletakan batu pertama pembangunan Marron Resort di kawasan Kelong Kelurahan Kakaskasen Dua, 17/11/2017.

Walikota Tomohon  mengungkapkan atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon menyambut gembira akan kehadiran Marron Resort Tomohon, serta mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Marron Resort atas pelaksanaan peletakan batu pertama ini.

Walikota menjelaskan, Kota Tomohon dianugerahi dengan kekayaan potensi di sektor pariwisata yang melimpah, baik wisata alam, religi, budaya, bahari, sejarah dan kuliner, maka sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk mentransformasikan potensi ini menjadi kekuatan pembangunan daerah, guna mengangkat daya saing daerah serta tentunya kesejahteraan masyarakat kota tomohon secara menyeluruh. Dan ini membuktikan bahwa Tomohon Kota yang layak dan baik untuk berinvestasi.

“Kita juga harus mengantisipasi berbagai event yang akan dilaksanakan di daerah ini, sehingga ketersediaan hotel dan fasilitas pertemuan lainnya akan semakin menambah kesiapan kota tomohon sebagai penyelenggara berbagai kegiatan nasional maupun internasional.

“Saat ini, kesiapan tersebut menjadi semakin nyata dengan akan dibangunnya Marron Resort di Kota Tomohon sebagai salah satu penunjang sektor kepariwisataan di daerah ini. Karena itu, kesiapan sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas harus senantiasa menjadi perhatian manajemen.

Sehingga kehadiran Marron Resort di kota tomohon, benar-benar dapat memperkokoh pilar ekonomi daerah di kota tomohon tercinta.

“Bagi saya, kehadiran Marron Resort di kota tomohon ini merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon.

Walikota juga mengingatkan kepada pengelola Marron Resort, untuk dapat mengambil tenaga kerja dari Kota Tomohon, karena SDM yang di kota Tomohon khususnya bidang perhotelan sudah sangat baik.

”Oleh karena itu, melalui kesempatan ini perlu pula saya mengajak segenap pihak terkait untuk memparipurnakan kesiapan sektor kepariwisataan Kota Tomohon melalui peningkatan sinergitas kerja antar lini dan antar pemangku kepentingan, sehingga kota tomohon akan mampu mewujudkan impian dan harapannya menjadi salah satu destinasi pariwisata yang berwawasan lingkungan dan kompetitif.  (Red/stenly).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s