Tomohon Terima penghargaan sebagai Kota Peduli HAM ke 3 kalinya

Tomohon – Lagi Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman menerima penghargaan sebagai Kota peduli HAM dari pemerintah pusat melalui Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang diterimah langsung oleh Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan di acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia sedunia ke-69 Tahun 2017, bertempat di Hotel The Sunan Solo Kota Surakarta Jawa Tengah, Minggu 10/12/2017.

Atas penghargaan tersebut walikota Jimmy F Eman menyatakan ungkapan rasa terima kasihnya keppada pemerintah pusat, terlebih khusus kepada kementerian hukum dan HAM atas penghargaan yang diterima dan ini sudah yang ke 3 kalinya.

IMG-20171210-WA0018

“terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya kementerian hukum dan HAM atas penghargaan yang untuk ketiga kalinya diterima secara berturut-turut oleh Kota Tomohon, yaitu sejak Tahun 2014, 2015 dan 2016,”ujarnya

Dirinya juga mengatakan, untuk dikatakan peduli HAM maka yang paling penting bukanlah seberapa banyak yang kita lakukan untuk masyarakat, tapi yang paling penting adalah seberapa banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

Sementara, saat penerimaan penghargaan tersebut Wakil walikota didampingi oleh Didampingi Asisten III Novi Politon, SE, Kabag Hukum dan HAM Denny Mangundap, SH dan Kabag Humpro Christo Kalumata, SSTP. (Red/stenly).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s