Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018, dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), yang diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang berlangsung di ruang Mapalus, Kantor Gubernur, Selasa (12/12).

Penyerahan DIPA ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Integrasi Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berharap kedepan koordinasi Pemerintah Kabupaten/ Kota, dengan program prioritas bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas koordinasi antar instansi vertikal di Sulut yang telah berjalan baik. Semoga koordinasi ini bisa dipertahankan, dalam menjalankan sistem pemerintahan yang lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten/ Kota se-Sulut, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandow, Pamgdam 13 Merdeka Mayjen TNI Ganip Waskito, jajaran Forkopimda Sulut serta seluruh pejabat di jajaran Pemprov Sulut.(Red*01)