Pemkot Tomohon Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Tomohon – Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018 sekaligus menandatangani perjanjian kerja sama integrasi Jamkesda dengan pihak BPJS Kesehatan.
Kegiatan yang melibatkan seluruh pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara ini digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/12/17).

Kesempatan itu juga Pemerintah Kota Tomohon memperoleh berupa Sertifikat Universal Health Coverage tahun 2017.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan dengan diterimanya DIPA tahun 2018, selaku pemerintah Kota Tomohon pihaknya akan sesegera mempersiapkan berbagai target dalam segala bidang termasuk dalam sektor pembangunan dan infrastruktur bersama program-program sosial kaitan dengan menggunakan anggaran ini, yang tentunya demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Kaitan dengan penghargaan berupa Sertifikat Universal Health Coverage tahun 2017 Walikota Eman menyatakan bahwa sertifikat ini merupakan raihan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon yang patut kita syukuri bersama.

“Raihan Pemkot dalam segala bentuk dikarenakan juga adanya kerja sama dari seluruh masyarakat Kota Tomohon, kedepan kami berharap akan memperoleh dan dapat meningkatkan raihan dalam program kesehatan bahkan program lainnya”, harap Eman. (Red/stenly)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s