Tomohon – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tomohon mengadakan Ibadah Perayaan Natal 2017 yang dilaksanakan di Kediaman Keluarga Poluan – Rompas Kelurahan Talete 15/12/ 2017.

Diawali dengan ucapan selamat datang oleh Sekretaris Dinas Jerry Pangemanan, SE, juga di hadiri oleh Kepala-Kepala Bidang, Kepala Seksi/Sub dan seluruh ASN bersama keluarga, Ibadah ini dipimpin oleh Ketua BPMJ Jemaat Bait-Lahim Talete Pdt. Ferdy Rumampuk dengan mengambil Firman Tuhan dari Matius 5:13-16 yang berbicara Garam dunia dan terang dunia.

Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir. Nova Rompas dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Natal ini bukan sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman atas kelahiran Tuhan Yesus.

“Biarlah perayaan ini akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga bahkan dalam lingkungan kerja kita masing-masing, “ungkapnya.

Rompas berharap agar perayaan menyambut natal ini akan memacu etos kerja untuk berbuat yang terbaik di tahun-tahun yang akan datang sambil menghimbau untuk merayakan natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2018.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga serta pimpinan saya mengucapkan selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun baru, “tutupnya.

Ibadah Perayaan Natal ini diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada ASN terbaik di lingkup Dinas PMPTSP dan pemberikan diakonia Natal oleh Kepala Dinas. (Red01*ct)