Besok 3 Januari 2018 Apel Kerja Awal Tahun Pemkab Minahasa

Minahasa – Mengawali aktivitas pada tahun 2018, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar Apel Kerja Awal Tahun di Halaman Kantor Bupati Minahasa. Demikian informasi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP usai mengikuti ibadah Akhir Tahun di Kawasan Monumen Benteng Moraya, Minggu (31/12/2017).

Pangerapan mengatakan bahwa hal tersebut sesuai Surat Edaran Nomor 005/822-Sek-Umum yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng. Dalam surat tersebut ditegaskan bahwa apel kerja akan digelar Hari Rabu, 3 Januari 2018 pukul 7.45 WITA di halaman Kantor Bupati Minahasa di Tondano. Dalam Apel wajib diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga administrasi/kontrak yang ada di SKPD dan Khusus bagi Kecamatan yang ada di luar Kota Tondano, pelaksanaanya diwilayah Kecamatan masing-masing dengan mengikutsertakan seluruh UPT Dinas yang ada diwilayah Kecamatan.

“Apel akan dipimpin langsung Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi beserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa. Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan Ibadah Awal Tahun 2018 pada pukul 9.00 WITA di Gereja GMIM Sentrum Tondano,” ujar Pangerapan.

Pangerapan menambahkan, ibadah Syukur awal Tahun tertsebut juga akan diikuti jajaran Forkopimda, TP PKK dan FKUB Minahasa.

(Red/Christian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s