DIJAMU WALIKOTA SAMARINDA, BUPATI JWS TERIMA TOPI ADAT DAYAK BULU ENGGANG

Samarinda – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menerima cinderamata kalung adat dan topi suku Dayak berbulu Enggang dari Walikota Samarinda Syaharie Jaang dalam pertemuan silahturahmi kedua pemimpin daerah tersebut pada Minggu 28 Januari 2017 di Rumah Dinas Walikota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Kehadiran Bupati JWS dalam pertemuan tersebut atas undangan langsung Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang disampaikan langsung oleh isteri Walikota yang juga Ketua TP PKK Kota Samarinda Ny Puji Setyowati saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal dan Kunci Tahun serta Pelantikan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Kaltim di Tenggarong Kabupaten Kutai Kertanegara, yang turut dihadiri oleh Bupati JWS pada Sabtu 27/8, sehari sebelumnya.

IMG-20180128-WA0016

Bupati JWS yang didampingi oleh Anggota DPRD Sulut yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut Billy Lombok SH, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Djefry Sajow SH, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Kesra Drs AZ Warouw, Kabag TUP Drs Dolfie Kuron, Camat Mandolang Drs Arthur Palilingan dan Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi ini, dijamu dengan sarapan pagi oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan dilanjutkan dengan pembicaraan akrab yang penuh kekeluargaan.

“Selamat datang pak Bupati, selamat datang di Samarinda. Saya senang sekali menyambut kehadiran Bapak Bupati dan rombongan di Rumah Jabatan ini” kata Walikota.

Walikota Syaharie Jaang yang didampingi oleh Ketua Laskar Adat Dayak Kaltim Dr Julianus Henoch, Ketua Harian KKSU Kaltim Dr Jantje Taroreh MM dan tokoh masyarakat Kaltim lainnya ini mengharapkan Bupati JWS dapat menerima cinderamata yang diberikannya itu, dan mengajak Bupati untuk tidak bosan-bosannya mengunjungi kota Samarinda bahkan Provinsi Kalimantan Timur umumnya.

“Saya juga mohon dukungan doa pak Bupati bagi saya yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur bulan Juni nanti” kata Walikota Samarinda selama 2 (dua) periode ini.

Kepada Walikota Jaang, Bupati JWS mengucapkan terima kasih atas undangan dan jamuan khusus serta cinderamata yang diberikan, dan menyampaikan selamat berjuang dalam Pemilihan Gubernur Kaltim tahun 2018 ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas jamuan pak Walikota, terima kasih untuk cinderamata-nya, dan saya mendoakan semoga berhasil dalam perjuangan pak Jaang dalam Pemilihan Gubernur Kaltim nanti” ungkap Bupati.

Akhir dari pertemuan silahturahmi tersebut ditandai dengan foto bersama dan saling bersalam-salaman. (Red/christian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s