PDAM Minahasa Akan Tertibkan Sambungan Liar

Tondano – Setelah Dilantik Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Arnold Winowatan, mulai melaksanakan tugas dan telah melakukan penyegaran.

Dirut Arnold Winowatan yang ditemui, saat menyatakan surat pengunduran diri di KPU Kabupaten Minahasa sebagai Tim Kampanye Pilkada Minahasa pada selasa 20/2/18, mengatakan, bahwa pihak PDAM sudah melakukan penyegaran untuk start awal.

” Kami telah melakukan penyegaran dengan mengatur posisi-posisi penting di PDAM, yang tentu saja ini diharapkan dapat menjadi semangat baru, dan makin meningkatkan kinerja PDAM untuk kepentingan masyarakat Minahasa,” ujarnya.

Selain itu, diakui oleh Winowatan bahwa pihaknya saat ini masih fokus pada data, baik itu data pemasangan yang lama maupun yang baru, karna menurutnya, memulai kinerja yang baik ditentukan oleh data yang baik dan benar.

“Tentu saja kami akan melihat lagi data, selain itu sesuai perintah Bupati JWS kami akan menertertibkan sambungan- sambungan liar yang tentunya merugikan PDAM, untuk itu sebelum mulai penertiban maka kami harus benar-benar kuasai data,” katanya.

Dijelaskannya pula, bahwa saat ini PDAM Minahasa fokus juga melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Dirut PDAM yang lama, dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan air bersih. (Red/christian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s