Bupati JWS Buka Kegiatan Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah Tahun 2018

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melalui Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa, menggelar kegiatan Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah Tahun 2018, bertempat di lapangan Tenis Indoor Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Selasa (27/02) siang.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa DR Wilford Siagian MA, Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala SH MSi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Drs Dolfie Kuron MBA, serta dihadiri oleh para Kepala Dinas dan Perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah di Minahasa dan Camat se-Minahasa.

Bupati JWS dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran yang hadir untuk bersyukur kepada Tuhan, karena dapat terkumpul dalam acara tersebut. Dirinya juga berterima kasih kepada Bagian TUP yang menjadi penggagas acara ini, dimana di Minahasa, peran TUP sudah sangat baik, yang menjadi hambatan terkadang adalah penyaluran undangan ke Desa-desa.

“Menjelang akhir jabatan saya, akan ada pelantikan eselon III, eselon IV, serta pelantikan staf ahli. Kita harus loyal, konsisten dan berkomitmen, karena jabatan akan kita dapatkan jika kita berusaha dan bekerja dengan baik, namun jangan kita mencari jabatan dengan cara yang tidak baik, terlebih menjatuhkan orang lain,” kata JWS.

Beliau kemudian meminta semua jajaran Pemkab Minahasa untuk bekerja dengan baik. Dirinya mengingatkan agat semua jajaran untuk teliti dalam administrasi, jangan sampai karena tidak teliti dapat menjadi temuan dari BPK.

“Saya juga mengingatkan kepada ASN, dalam menjelang Pilkada Minahasa 2018, harus melihat aturan-aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku agar tidak terkena sanksi pidana yang bisa berujung pada pemecatan,” tukasnya sembari mengingatkan jajaran bahwa tanggal 16 Maret akan dilaksanakan ibadah syukur menjelang akhir masa jabatan dirinya bersama Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang.

“Terima kasih kepada semua jajaran karena sudah bekerjasama dengan baik selama lima tahun ini. Terima kasih pula karena sudah di berikan kesempatan untuk membangun Minahasa,” pungkasnya.(Red*01)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s