Jadi Jurkam ROR-RD di Kiawa, JWS Bangkitkan Semangat Pendukung dan Simpatisan

Minahasa – Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang masih menjabat sebagai Bupati Minahasa setelah mengkantongi ijin untuk berkampanye, akhirnya membangkitkan kembali semangat para pendukung saat berorasi politik untuk Calon Bupati dan wakil Bupati no urut 2 Roy O Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD).

“Ini sikap politik yang harus saya sampaikan bahwa saya memberikan dukungan penuh untuk ROR-RD di pilkada Minahasa 2018, “ungkap JWS yang disambut pekikan merdeka oleh pendukung di Kiawa Kecamatan Kawangkoan Utara, 2 Februari 2018.

JWS menambahkan bahwa selama ini belum sepenuhnya ikut berkampanye karena masih banyak tugas yang harus di selesaikan sebagai Bupati.
“Komitmen saya setelah melepas jabatan sebagai Bupati saya akan turun ke desa-desa untuk menggalang dukungan dalam memenangkan ROR-RD, “jelasnya.

Diakhir orasi politiknya JWS meminta kepada pendukung dan simpatisan untuk mengikuti pesta demokrasi dengan menjaga sikap agar pilkada Minahasa dapat berlangsung dengan aman.

“Mari kita berpolitik santun dan menjaga pesta demokrasi di minahasa agar dapat berlangsung dengan baik dan aman, “pungkasnya.

Sebelumnya Calon Bupati ROR saat memberikan orasi politiknya menyampaikan berbagai program yang tertuang dalam visi misi dan dan berjanji untuk meneruskan berbagai program dan pembangunan yang sudah di kerjakan Bupati JWS.

“Komitmen kami jika Tuhan percayakan memimpin Mimahasa, kami akan melanjutkan program dan pembangunan yang sudah dikerjakan Bupati JWS, seperti tunjangan kepada tokoh- tokoh agama, tunjangan tambahan penghasilan kepada ASN,”katanya.

Turut hadir dalam kampaye terbatas ini, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Ketua Fraksi PDIP Dharma Palar, anggota DPRD dari Fraksi Golkar Imelda Novita Rewah, Sekretaris Fraksi PDIP Piere Makisanti serta Pendukung dan simpatisan. (Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s