Kandouw Apresiasi Kinerja Ketua PAC PDIP Lembean Timur

Minahasa- Guna memperkuat struktur organisasi, Pengurus Anak Cabang (PAC) Lembean Timur pekan lalu telah berhasil membentuk pengurus partai melalui pengurus ranting/desa sampai tongkat anak ranting di desa masing – masing se-Kecamaran Lembean Timur.

Berhasilnya pembentukan tersebut, Wakil ketua bidang organisasi DPD PDI Perjuangan Sulut Drs. Steven Kandouw memberikan apresiasi atas kinerja Ketua PAC Lembean Timur Tito Manopa karena telah bertanggung jawab dan sukses membentuk penngurus partai melalui pengurus ranting.

“Ini merupakan pencapaian yang patut di apresiasi dan kiranya dapat memenangkan partai PDIP dari pusat bahkan sampai kabupaten dan terlebih khusus dapat memenangkan Calon Bupati dan wakil bupati Roy Roring – Robby Dondokambey di pilkada minahasa di bulan juni mendatang, “kata Kandouw yg juga adalah Wagub Sulut.

Sementara kepada media ini Ketua PAC PDIP Lembean Timur Toto Manopo, mengatakan dalam membangun struktur organisasi, tidak ada yang bisa menyebut dirinya pahlawan karena struktur anak ranting partai bisa terbentuk karena kerjasama.

“Ini semua bisa terjadi karena komunikasi yang baik antara pengurus PAC Lembean timur serta sebelas ketua ranting yang merekrut kader, simpatisan maupun maayarakat yang siap bergabung sehingga struktur anak ranting di setiap dusun bisa terbentuk, “singkat Manopo. (Christian)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s