Kunker di Kakas, Bupati Mewoh Minta Kumtua Kembangkan Potensi yang ada Didesa

Minahasa – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di seluruh Kecamatan di Kabupaten Minahasa. Kali ini, Pj Bupati Mewoh menyempatkan diri Kunker di Kecamatan Kakas, Selasa (17/04) pagi, yang dipusatkan di Desa Paslaten.

Pj Bupati Mewoh dalam Kunker kali ini, mengajak seluruh Hukum Tua dan Perangkat Desa agar dapat meneruskan semua program-program mensejahterakan rakyat, yang berasal dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

“Hukum Tua dan Perangkat harus meneruskan program-program dari Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, yang menitikberatkan kepada kesejahteraan masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan potensi-potensi yang ada di Desa masing-masing,” kata Mewoh.

Dirinya juga kemudian memberikan penjelasan bahwa, program-program yang ada sangatlah bersentuhan dengan masyarakat. Untuk itu, diharapkan kepada semua agar mendukung program-program Pemerintah ini. Mewoh juga mengajak masyarakat selalu bersinergi satu dengan yang lain, apalagi dengan potensi-potensi yang ada di Kecamatan Kakas ini, yang bernilai jual tinggi.

“Saya berharap Kunker disaat ini dapat membuka wawasan berpikir kita dan dapat melihat potensi-potensi yang ada. Kebijakan-kebijakan regulasi yang dikeluarkan Pemkab Minahasa benar-benar untuk kepentingan masyarakat, memberikan satu nilai tambah untuk kita semua serta membangun Kakas kearah yang lebih berkembang lagi,” pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa DR Denny Mangala SH MSi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Camat Kakas Jefry CH Maisiouw SPt, jajaran Pejabat Pemkab Minahasa, serta dihadiri seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Kakas dan para Perangkat Desa, Tokoh-tokoh Agama dan Tokoh-tokoh Masyarakat. (Red*01)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s