Ketua DPC PDIP Minahasa Jantje Sajow Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg DPR-RI

Minahasa – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Senin (23/04) siang, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia (DPR-RI), dari PDI Perjuangan, periode 2019-2024, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), di Jalan Soekarno, Kabupaten Minahasa Utara.

Terpatau, JWS hadir di Kantor DPD PDI Perjuangan, ditemani dua anak tercinta yakni Timothy Sajow bersama isteri Yuri Mintje dan Gabriela Sajow bersama suami Pier Johan Makisanti, yang adalah Anggota DPRD Minahasa dari PDI Perjuangan. Berkas pendaftarannya pun diterima langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar.

JWS yang adalah Bupati Minahasa periode 2013-2018 dan sukses membangun Kabupaten Minahasa ini mengatakan, dengan mendaftarnya dirinya ke PDI Perjuangan untuk Bacaleg DPR-RI, membuktikan komitmennya bersama PDI Perjuangan untuk membangun Sulawesi Utara.

“Hari ini saya resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPR-RI dari PDI Perjuangan. Ini bentuk komitmen saya bersama PDI Perjuangan untuk membangun Sulut. Saya kira kira semua sudah jelas,” tukas JWS, semberi memohon doa dan dukungan rakyat Sulut.(Red/cht)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s