Bupati Mewoh Instruksikan Lakukan Razia Tempat Kost dan Ronda Malan Ditingkatkan Untuk Antisipasi Terorisme

Minahasa –  – Pemerintah Kabupaten Minahasa tidak tinggal diam terhadap upaya mencegah masuknya teroris di wilayah Kabupaten Minahasa.

 

Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, mengatakan, dirinya akan segera menginstruksikan kepada Satpol PP untuk merazia seluruh tempat kost yang ada diwilayah Minahasa, termasuk di Tondano.

 

Selain itu, dia juga meminta agar masyarakat segera mengaktifkan lagi kegiatan ronda malam, untuk mencegah masuknya orang yang tidak dikenal, termasuk meminimalisir terjadinya tindakan kriminalitas.

 

Terkait adanya kejadian bom di Surabaya, Jawa Timur, Mewoh meminta warganya supaya jangan terprovokasi dan melakukan tindakan yang merusak hubungan toleransi yang sudah terjaga di Kabupaten Minahasa.

 

” Kepada seluruh masyarakat Minahasa supaya jangan terprovokasi. Kita waspadai dengan mengintensifkan ronda malam dan pemeriksaan di tempat kost,” ujar Mewoh.

 

Lanjut dia, pemerintah dan masyarakat Kabuaten Minahasa sangat mengecam perbuatan yang sangat keji yang dilakukan oleh teroris di Surabaya. “siapapun pelakunya, harus diusut tuntas,” pungkasnya. (Red/cht)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s