Gubernur Olly Buka HAPSA dan POR PK/B GMIM 2018

Minahasa – Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB GMIM tahun 2018 yang digelar di Lapangan Tountimomor Kakas, dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai Jumat 25 – 27 Mei 2018 tersebut, diawali dengan Ibadah Agung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina. Dalam Khotbahnya, Arina mengajak warga P/KB GMIM untuk tetap bersemangat, terus berjuang dan berusaha demi kelangsungan hidup keluarga, maupun aktivitasnya dalam pelayanan berjemaat dan bermasyarakat.

Selanjutnya, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang selama ini telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran kegiatan Hapsa dan POR P/KB GMIM.

“Kiranya kedepan, dengan sinergitas bersama pihak pemerintah, kegiatan ini makin digemari, sebagaimana tujuan dari kegiatan ini yakni guna menciptakan warga gereja yang sehat dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, dan rasa kebersamaan dalam pelayanan,”tutur Lumentut.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, berharap kegiatan ini makin memupuk persatuan P/KB GMIM.

“Diketahui sejauh ini P/KB GMIM memiliki atlit yang berprestasi, yang bisa mengharumkan nama Provinsi Sulut di tingkat Nasional. Melalui kegiatan olahraga seperti ini, kiranya makin memupuk persatuan ditengah warga P/KB GMIM,” ujar Dondokambey, sembari mengharapkan dukungan maupun kontribusi warga P/KB dalam pelaksanaan program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kemudian Ketua Panitia POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2018, Pnt Steven Kandouw, dalam kesempatannya menyatakan syukur dan kebanggaannya atas antusias jemaat yang ikut mengambil bagian dalam keikutsertaan di setiap lomba.

Melalui laporan panitia, Pnt Steven Kandouw menyampaikan bahwa sejumlah kegiatan lomba, lokasi pelaksanaannya terbagi di beberapa jemaat yang ada di wilayah Kakas Raya sebagai tuan rumah.

Usai ibadah pembukaan, langsung dilaksanakan kegiatan lomba Jalan Cepat, yang dilepas oleh Wakil Gubernur Sulut Steteven Kandouw dan dilanjutkan dengan beberapa lomba lain di tempat pelaksanaan yang berbeda, dengan wilayah Kakas Raya digelar lomba Bola Voli, Bridge dan Catur, Bulu tangkis , Tenis meja, Motor Adventure, dan Kesenian Masamper.

Diketahaui hadil dalam Pembukaan HAPSA PK/B dan POR Sinode GMIM , Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H Mewoh DEA yang juga selaku Ketua Harian Panitia, Walikota Manado Pnt. Dr. Ir. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, mantan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Stevanus Liow, Mantan Ketua PK/B Ir Royke Roring serta para Komisi P/KB Sinode GMIM, diantaranya Mantan Sekretaris Pnt Herwin Malonda (Ketua BAWASLU SULUT), Pnt Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Minahasa Utara Pnt. Yoppy Lengkong.(Red/cht)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s