Wakili Bupati Paruntu, Keintjem Serahkan Bantuan Kepada Umat Muslim di Sinonsayang dan Tenga

AMURANG – Kerukunan umat beragama yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus di Minahasa Selatan adalah merupakan daerah yang paling terjaga kerukunan kehidupan beragama, yang didalamnya ada beberapa agama dan aliran kepercayaan tetapi nyata sampai saat ini sikap toleransi saling menghargai menghormati satu dengan yang lain masih tetap terjaga terbina dan terpelihara serta akan terus di pertahankan dan di nyatakan dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Hal ini pula yang di sampaikan oleh bupati Minahasa Selatan melalui Assisten II Bpk Ir Decky Keitjem saat lakukan Safari Ramadhan di Mesjid An Nur Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Selasa 5/6/18.

IMG-20180605-WA0010

Keintjem menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Minahasa Selatan tidak sempat hadir karena tugas yang sangat penting juga yang tidak boleh di wakilkan.

“Pesan Bupati agar kita tetap menjaga mempererat tali silahturahmi dengan siapa saja termasuk dengan berbeda keyakinan, kita patut menjaga keamanan dan kebersamaan dalam hidup bermasyarakat, sehingga tercipta suatu kondisi yang aman dan damai, “kata Keintjem.

Dalam acara ini Bupati memberikan bingkisan sembako pada mereka yang membutuhkan sebagai bukti berbagi kasih dari ibu Bupati termasuk dengan pemberian uang yang di salurkan oleh rekening masing masing kepada para imam termasuk pendeta dan gembala.

Assisten II di dampingi oleh Camat Sinonsayang Marthinus Lahengko Spd, Camat Tenga Yohanis Badar dan Ormas LAKI serta masyarakat muslim dari Kecamatan Sinonsayang dan Tenga.

(Red/Noldy Poluakan)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s