Partai Nasdem Pertama Yang Mendaftarkan Bakal Caleg ke KPU Minsel

Amurang – Partai Nasdem selalu menjadi yang pertama dan selalu yang terdepan dalam mengambil keputusan politik misalnya, ketika mendukung bakal calon pemimpin daerah dari Bupati/walikota dan Gubernur bahkan dan mengambil sikap politiknya mendukung Presiden Jokowi dalam pemilihan Presiden 2019.

Dengan cepat Nasdem langsung menyatakan sikap mendukung Jokowi sebagai calon presidennya dan selalu mendapatkan hasil yang sangat spektakuler dan menggembirakan. Terbukti Nasdem memiliki elektabitas yang sangat maju pesat setelah pilkada baru-baru ini mengalahkan partai-partai besar lainnya.20180716_220031

Rupanya sikap politik itu yang di lakukan oleh Partai Nasdem Minsel dengan menjadi Partai pertama yang mendaftarkan bakal caleg ke KPU Minsel dengan dan di ikuti oleh pendukung partai masing-maaing bakal caleg yang sangat banyak.

“Padahal baru sekedar didaftarkan, ke KPU Minsel tapi antusias merka begitu besar, harapan kami apa yang sudah kami targetkan bisa terpenuhi dan bisa berjalan dengan baik,” ujar ketua Partai Nasdem Minsel Jhon Rori yang adalah mantan kapolres Minsel, sambil menambahkan bahwa Nasdem sangat diminati karena salah satu programnya yaitu tanpa mahar,” pungkasnya. (noldy polukan )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s