Diduga Pelajari Ilmu Hitam, 4 Warga Desa Ongkaw Dua Diciduk Polisi

Minsel – Ratusan masyarakat desa ongkaw dua di kagetkan dengan dengan penangkapanya 4 orang masyarakat yang semuanya adalah masyarakat desa ongkaw dua jaga 5 kecamatan sinonsayang masing-masing bernama Happy Saroinsong, Melny Mandey, Ayub Lumapow, Youldy Senduk, kamis, (02/08/2018).

Sementara itu, hukum tua desa ongkaw dua, Markus Donal Woengow mengatakan bahwa dirinya sangat kaget tapi kalau memang mereka nantinya terbukti bersalah maka orang-orang seperti itu tidak boleh tinggal di kampung ini.

IMG-20180803-WA0017.jpg

“Saya harap kepada masyarakat agar menahan diri tidak boleh melakukan tindakan yang anarkis tetapi biarlah semua kita serahkan kepada pihak yang berwajib polisi,” ungkap Markus.

Hari yang sama, sependapat dengan hukum tua anggota BPD desa ongkaw dua Chan Lepa, mengatakan bahwa kami atas nama masyatakat sangat menolak dengan perilaku anggota masyarakat seperti itu apabila memang terbukti bersalah itu merusak nama kampung dan sampah masyarakat.

FB_IMG_1533273227487

“Penolakan ini kami buktikan dengan melakukan pembongkaran rumah di duga tsk,” jelasnya.

Selain itu, tetangga di duga tsk mengatakan memang sering dirinya mendengar hal-hal yang aneh di rumah itu, “kalau malam gelap dan sering tampa ba kumpul mungkin mereka mempelajari ilmu hitam karena polisi menemukan beberapa barang bukti berupa bungkusan, pisau, dll,” terang seorang yang mengaku tetangga tersangka.

Setelah di konfirmasi dengan pihak polsek poigar melalui kanit reskrim bahwa beliau tidak punya kapasitas untuk menjelaskan alasan penangkapan tersebut.

“Dugaan sementara penangkapan ini berkaitan dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi di desa Mondatong Bolmong beberapa minggu lalu,” tutup kanit reskrim polsek poigar kepada media ini.
(Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s