Bangkitkan Nasionalisme di HUT RI Ke-73, ESPC Gelar Eris Idol

Minahasa – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Eris Sound & Player Comunity (ESPC) akan menggelar lomba yang bertajuk “Eris Idol” hari ini (09/8/18) di Lapangan Kantor Camat Eris.

Menurut Ketua Panitia Steven Tampi kegiatan lomba ini akan mempertandingkan 2 (dua) kategori, anak dan dewasa dengan membawakan lagu wajib yang bertema kemerdekaan.

“Peserta akan membawakan lagu wajib yang dipilih dari dua lagu yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu Kebyar-kebyar (Gombloh) dan Bendera (Coklat)” jelas Ketua Panitia.

“Kegiatan lomba ini digelar disamping untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-73 Tahun 2018 juga untuk membangkitkan jiwa dan semangat Nasionalisme dalam mengisi kemerdekaan.

Pada kesempatan terpisah, Camat Eris Deidy Tumarar, SE mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus mensuport kegiatan ini sebagai hal yang positif untuk meningkatkan semangat nasionalisme dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menggugah hati kita, betapa pentingnya menjaga Nasionalisme dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, yang kemerdekaanya diraih dari hasil perjuangan para pahlawan Bangsa” ujarnya.

Kegiatan lomba ini sendiri rencananya akan dilaksanakan sehari dengan memperebutkan tropy dan sejumlah uang tunai. (ChristianTangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s