DWP Minahasa Raih Juara I Lomba Koor Mini HUT Provinsi Sulut ke-54

Manado – Paduan suara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa, berhasil meraih juara I, dalam lomba Koor Mini, yang diselenggaran DWP Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), di lokasi Pameran Pembangunan Sulut Expo 2018, Kayuwatu Kota Manado, Kamis (20/09).

Pada lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulut dan HUT Republik Indonesia ke-73 ini, DWP Minahasa berhasil meraih nilai 237 dari Dewan Juri yang diketuai Joppy Sajow didampingi dua juri lain yakni Kartini dan Ivan Besouw, diatas Kota Bitung yang meraih juara II dengan nilai 233 dan Kota Tomohon yang meraih juara III dengan nilai 231.

Atas hasil ini, Ketua DWP Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw SE, yang mendukung penuh peserta Minahasa ini bersama Penasehat DWP Minahasa Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA dan Ketua TP PKK Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, mengaku bangga.

“Bravo Minahasa Hebat, Sulut Hebat,” tukasnya sembari juga berterima kasih atas kerja sama dan waktu serta doa dari semua peserta bahkan masyarakat Minahasa.(christian tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s