Peduli Lingkungan, Ormas Manguni Indonesia Bersih-Bersih di Danau Sendow Langowan

Langowan – Puluhan pengurus serta anggota DPD MANGUNI INDONESIA kabupaten minahasa terlibat dalam kegiatan bersih-bersih lood sendow yang terletak di desa kopi wangker kecamatan langowan barat.

Ketua DPD MANGUNI INDONESIA minahasa Nofree Parengkuan di dampingi sekertaris Billy Warouw menggatakan ormas MANGUNI INDONESIA merupakan ormas yang bergerak di bidang sosial dan budaya.

“ manguni indonesia intinya bermitra dengan pemerintah dan mendukung setiap program yang sementara di laksanakan oleh pemerintah kabupaten minahasa dalam membersihkan danau lood sendow. Yang nantinya bisa menjadi destinasi wisata yang baru di kota langowan yang nantinya bisa meningkatkan kesejahtraan dari warga sekitar” ujar parengkuan.

Sementara sekertaris DPD MANGUNI INDONESIA minahasa Billy Warouw mengatakan ini merupakan kali kedua MANGUNI INDONESIA minahasa melaksanakan pembersihan bersama masyarakat kota langowan di danau lood sendow. Dalam program revitalisasi danau lood sendow yang di laksanakan oleh dinas lingkungan hidup kabupaten minahasa. (Christian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s