Cegah Laka Lantas, Ormas Manguni Indonesia Urongo Perbaiki Jalan Berlubang

Tondano – Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Organisasi masyarakat Mangumi Indonesia (MI) Dewan Pimpinan Anak Cabag (DPAC) Urongo menggelar kerja bakti penambalan jalan yang berlubang di ruas jalan Tondano – Remboken tepatnya di Kelurahan Urongo Kecamatan Tondano Selatan Sabtu 10/11/18.

Ketua MI DPAC Urongo Junaidy Palandeng didampingi sekretaris Gabriela Paruntu dan bendahara Jackly Tatilu mengatakan bahwa perbaikan jalan rusak dan berlobang ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan saat melintasi jalur tersebut.

“Dengan kerja bakti ini di harapkan nantinya akan memberikan dampak yang baik dan nyaman bagi pengguna jalan yang akan melewati di ruas jalan tersebut walaupun hanya bersifat sementara dimana sudah kurang lebih dua tahun, namun belum diperbaiki,” ungkap Junaidy sambil meminta kepada pihak pemerintah atau instasi terkait untuk kiranya dapat memperbaiki jalan yang rusak.

Dari pantauan media ini di lapangan, Ormas MI bersama warga memperbaiki bagian jalan yang kondisinya rusak dan berlubang dengan memakai bahan semen. (ChristianT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s