Oknum ASN Minahasa Bersama Gerombolan Spesial Pencurian Indomaret Diringkus Polsek Langowan

Minahasa – Teamsus Polsek Langowan yang di pimpin oleh kapolsek langowan IPTU Mardy Tumanduk,SH
melakukan penangkapan pelaku pencurian specialis Alfa Midi, Alfa Mart dan Indomart yangg beroperasi di wilkum polda sulut, 10/11/2018.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk menyampaikan sekitar Pukul 10.00 wita Team Sus polsek Langowan medapat informasi dari Buser Malayang bahwa Pelaku spesialis Alfa midi berada di Langowan.

“Dari informasi tersebut langsung segera saya memerintahkan Team Sus Polsek langowan untuk kumpul dan langsung melakukan penggrebekan Pelaku yang saat digrebek berada di Indomaret Langowan Desa Amongena Kecamatan Langowan timur. Pengrebekan berjalan lancer tanpa adanya perlawan,” ungkap Tumanduk

Identitas Para pelaku yaitu JM alias Jan (33) warga Kelurahan Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara. Lelaki MR alias Mex (20) dan VT alias Ver (17), keduanya warga Kelurahan Tataaran 2, Kecamatan Tondano Selatan.

Dari informasi yang diterima, bahwa diantara pelaku pencurian spesialis Alfamidi seorang adalah ASN yang bekerja di salah satu dinas Pemkab Minahasa.

Lanjut Tumanduk, Pelaku diamankan di polsek langowan yang kemudian di jemput oleh Team Buser Malalayang yg di pimpin oleh Ipda Pasaribu. “Karena TKP berada di wilkum Manado (malalayang) maka Keempat pelaku yang di amankan di serahkan ke tim buser malalayang utk di lidik,” pungkasnya.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s