Jelang Pemilu, Ormas Manguni Indonesia Nyatakan Anti Hoax

Minahasa – Organisani masyarakat Manguni Indonesia sulawesi utara tegaskan anti hoax dalam pelaksanaan pemilihan umum dan pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi utara Jhon Hes Sumual mengatakan bahwa organisasi manguni indonesia sulawesi utara menentang keras peredaran berita Hoax jelang pemilihan umum dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

“Jelas komitmen kami bahwa Manguni Indonesia Sulut menolak yang namanya hoax,” ungkap Sumual yang juga berharap pihak kepolisian bisa menindak tegas setiap oknum oknum yang menyebarkan hoax yang bisa memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

Hal ini mendapat dukungan dari ketua DPD Manguni Indonesia kabupaten minahasa Nofree Parengkuan yang menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota Manguni Indonesia kabupaten minahasa untuk lebih berhati hati dalam membuat informasi di media sosial.

“Kami meminta kepada seluruh pengurus dan anggota MI agar jangn menyebarkan informasi yang belum tentu benar terkait pemilihan umum legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 nanti,” singkat Parengkuan.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s