Pemkab Minahasa Gelar Soaialisasi Penyelenggaraan Pembinaan dan kemasyarakatan

Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Setdakab Minahasa menggelar Kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Pembinaan dan Kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa Jumat, 30 November 2018
Di ruang sidang kantor bupati Minahasa.

Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, dan dihadiri Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Setdakab Minahasa Engelbert Raintung, SE, Ibu Kendy Manitik SPd selaku narasumber, serta ASN, THL serta siswa dan mahasiswa magang di lingkup sekretariat daerah kabupaten Minahasa.

IMG-20181130-WA0018

Sekda Korengkeng mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa talkshow kecantikan bagi perempuan. “Ini bertujuan untuk melaksanakan pembinaan dan pemberdayaan kemasyarakatan di kabupaten Minahasa baik dalam bentuk pemberian materi atau arahan terkait pembinaan dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui talkshow maupun konsultasi serta koordinasi ke pemerintah kecamatan se-kabupaten Minahasa,” papar Korengkeng.

Sementara Kabag Raintung menyampaikan bahwa Materi yang diterima dalam kegiatan ini yaitu terkait tips-tips kecantikan, tutorial make-up dan cara berbisnis bagi perempuan. “Ini sebagai upaya peningkatan kesejahteraan keluarga juga adalah bagian dari masyarakat kabupaten Minahasa dan disampaikan juga ajakan-ajakan untuk turut serta dalam pengembangan potensi perempuan dalam memberdayakan setiap sumber daya yang dimiliki,” singkatnya.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s