Gelar Ibadah Natal, Kapolres Minsel Winardi Minta Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Damai dan Aman

Amurang – Bertempat di ruang aula mapolres minsel  perayaan menjelang Natal Yesus Kristus berlangsung dengan suasana yang sangat kusuk dan penuh kebersamaan dan Kasih Tuhan, Jum’at (21/12/2018).

Memaknai kasih Tuhan Yesus Kristus Kapolres Minsel AKBP. Fransiskus Xaferius Winardi menyampaikan sebagai orang yang percaya mari kita isi hidup ini dengan kebersamaan, saling menghargai dan menghormati satu dengan yang lain,” tuturnya.

Perayaan ibadah Natal yang menjadi ketua panitia Natal kali ini rekan-rekan wartawan menunjuk saudara Irlam Damopolii yang adalah beragama muslim tetapi demi rasa kebersamaan dan memang ini adalah warisan leluhur di minahasa selatan (Minsel) yang sangat menjunjung tinggi serta menghargai setiap perbedaan.

“Kemajemukan semua wartawan biro Minsel-Mitra sepakat Irlam yang bukan beragam kristen,  termasuk ikut  terlibat dalam doa syafaat tokoh agama konghucu dan hindu,” ujar kapolres Winardi.

Demikian juga ia mengingatkan kepada para  semua elemen masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru agar kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban karena itu jangan melakukan perbuatan tindakan yang melanggar hukum.

“Jauhkan konsumsi minuman keras dan perkelahian atau perbuatan melanggar hukum, agar kita bisa merayakan hari raya ini dengan aman dan damai serta sejuk,” pungkas kapolres Winardi.

(Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s