Bupati ROR Melayat dan Serahkan Dana Duka Remboken dan Sonder

Minahasa – Bupati Minahasa Bapak Ir. Royke O. Roring, M.Si, menghadiri Ibadah Pemakaman atas meninggalnya Alm. Bpk Urlich Mumu dalam kel. Mumu-Wonok tutup usia 72 Tahun 2 bulan 20 Hari di Desa Leilem. Senin, 14/01/19.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan atas nama Pemerintah dan Keluarga turut berduka cita atas meninggalnya alm. Bpk. Urlich Mumu dalam kel. Mumu-Wonok.

“Kiranya keluarga yang berduka dapat diberikan Kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan” ungkap Bupati ROR.

Bupati dalam kesempatan itu juga menghimbau masyarakat untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal, untuk mencegah berkembangbiaknya nyamuk yang menyebabkan penyakit Demam Berdarah/DBD.

img-20190115-wa0033

Bupati juga memberikan dana duka sebesar 2.5 juta Rupiah beserta akta Kematian dan Kartu Keluarga yang sudah diperbaharui.

Sebelumnya Bupati ROR menghadiri Ibadah Pemakaman atas meninggalnya Almh. Ibu Julien Wowor dalam kel. Tendean-Wowor tutup usia 70.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan atas nama Pemerintah dan Keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almh. Ibu Julien Wowor dalam kel. Tendean-Wowor.

“Almarhumah sebagai pendidik sudah banyak menghasilkan orang-orang yang sukses termasuk anak-anak boleh berhasil dan boleh menjadi berkat bagi banyak orang. Kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan Kekuatan dan Penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus” ungkap Bupati ROR.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s