Pemkab Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka HUT Minsel Ke-16

Minsel – Dalam menyambut hari jadinya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang ke-16 tahun, Pemkab Minsel, lewat Panitia akan menggelar berbagai kegiatan yang berupa lomba.

Hal ini sebagai mana di ungkapkan Ketua Harian Panitia Efer Poluakan yang juga sebagai Assisten III Setdakab Minsel, mengatakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Minsel, yaitu Lomba Olahraga, Lomba Kebersihan serta juga ada kegiatan Ibadah Syukur, Upacara dan diakhiri dengan Rapat Paripurna Hari Jadi Minsel.

Lebih lanjutnya, berhubung Kita akan menggelar berbagai kegiatan, dalam rangka Hari Jadi Minsel, dimohonkan kerja-sama dan koordiansinya dari teman-teman panitia, untuk sukses dan kelancaran akan kegiatan ini, “Kiranya semua boleh dapat ambil bagian dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan,” katanya.

Adapun berikut ini aftar Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pagelaran HUT Ke-16 Pemkab Minsel:

– Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor (Kamis, 24 Januari 2019)

– Lomba Tenis Meja (Selasa-Rabu, 22-23/01/2019) pendaftaran di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

– Lomba Tarik Tambang, (Rabu, 23/01/2019) pendaftaran di Disdukcapil Minsel.

– Lomba Catur ‘Bupati Cup’ (Jumat-Sabtu, 25-26/01/2019) Pendaftaran di Waleta Kantor Bupati pada Jumat 25/01, mulai pukul 08:00

– Lomba Bakar Ikan (Minggu, 27/01/2019) mulai Pukul 12:00, digelar di Kawasan ‘I Am Amurang’ Boulevard Amurang, Peserta Para Kepala SKPD dan Para Camat.

Di ikuti juga dengan Lomba Tenda antar Perangkat Daerah, yang akan dilaksanakan selama 4 hari (Jumat-Senin, 25-28/01/2019) yang dihias sesuai potensi, sumber daya, dan kreativitas masing-masing. – Keindahan Taman (Median Jalan) yang akan diikuti Perusahaan, BUMN, BUMD di Minahasa Selatan.

Sementara itu, Ibadah Syukur Hari Jadi Minsel, akan di laksanakan di Gereja ‘TalitaKum’ Pondang, pada Minggu (27/01/2019). Untuk Upacara Peringati Hari Jadi Minsel akan di gelar pada hari Senin pagi tepatnya pada tanggal (28/01/2019.

Sementara itu, kegiatan peringatan ini akan ditutup dengan rapat Paripurna Hari Jadi Minsel yang akan di laksanakan seusai Upacara, yang bertempat di Ruangan Paripurna Kantor DPRD kabupaten Minahasa Selatan.

Perlu di ketahui juga, dalam puncak penutupan HuT ke-16 Kabupaten Minsel ini turut serta di meriahkan dengan penampilan artis-artis ibukota.

(Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s