Ibadah Awal Bulan, Bupati Tetty: Mari Andalkan Tuhan dan Tunduk pada Otoritas

Amurang – Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu (CEP) yang berkomitmen agar para pejabat dan pegawai di lingkup pemkab minsel untuk selalu mengutamakan dan mengandalkan Tuhan menggelar ibadah rutin setiap awal bulan bertempat di aula waleta kamis (4/4/2019).

FB_IMG_1554403097107

Ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Chairil Siregar dari jakarta, dimana dalam khotbahnya Pdt. Chairil Siregar menekankan pada kehidupan umat Tuhan yang harus mengerti akan kasih karunia Tuhan. Orang yang memiliki Kasih karunia TUHAN akan terpancar kemuliaan Tuhan sehingga dengan kasih karunia terjadilah mujizat dan pertolongan Tuhan, “kata Pendeta Eriel.

Bupati CEP yang hadir didampingi anak terkasih Adrian Jopie Paruntu AJP menyampaikan ungkapan syukur bisa melaksanakan tugas karena ada kasih karunia Tuhan. “Dengar dengaran kepada pimpinan tunduk pada otoritas seperti yang dikhotbahkan adalah bagian dari kasih karunia dimana urapan mengalir, untuk itu utamakan dan andalkan Tuhan selalu sebab ada perbedaan orang yang setia beribadah dengan orang yg tidak beribadah banyak buktinya, “ujar Bupati CEP.

Hadir pada kesempatan ini sekda minsel Denny Kaawoan, para asisten, kepala OPD dan pejabat lainnya serta pimpinan FKUB Minsel. (Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s