Mencoblos di TPS 2 Desa Sawangan Bersama Keluarga, Wabup Dondokambey Tinjau Pemilihan di Sejumlah Kecamatan Dapil IV

MINAHASA – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama istri Martina Dondokambey-Lengkong menyalurkan hak suuaranya di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu, Rabu (17/4). Terpantau Wabup dan istri bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 2.

 

Saat berada di TPS Wabup dan istri mengajak masyarakat serta mengapresiasi karena sudah ikut menyukseskan pesta demokrasi.

“Hari ini merupakan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia juga Minahasa. Karena suara yang kita berikan dapat menentukan jalannya pembangunan di Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” sebutnya.

Dirinya pun mengharapkan Pemilu hari ini bisa berjalan dengan baik. Kami sangat berharap untuk kelanjutan Minahasa khususnya Tombulu kedepannya. Semoga para pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih bisa bekerja dengan jujur dan adil,” tandasnya.

Usai menggunakan hak pilih di desa sawangan kecamatan Tombulu, Wakil Bupati RD didampingi istri dam sejumlah pejabat pemkab minahasa melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di dapil 4, dimulai dari kamangta, Tombuluan, Kembes, Koka, Pineleng, warembungan, Tambala dan Tombariri.

” Hari ini merupakan kebahagiaan bagi rakyat Minahasa karena mengambil bagian dalam pemilihan, baik Presiden, Legislatif dan DPD dan semua bisa berjalan dengan baik,” singkat wabup RD.

Diketahui, dari hasil pantauan di tiap TPS semua berjalan dengan baik, tertib dan Sukses.
(Christian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s