Raih WTP Ke-5 Kali, Bupati ROR: Ini dapat lebih memacu kita berbuat yang terbaik untuk Minahasa

Manado– Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut di Aula Gedung BPK Senin (27/5).

FB_IMG_1558954401620

2019 adalah Tahun kelima bagi pemkab Minahasa meraih WTP BPK RI perwakilan Sulut, Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si ( ROR) ungkapkan semua karena kebaikan dan Tuntunan Tuhan.

” Segala puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan karena kebaikan dan tuntunanNya bagi kita semua sehingga hari ini saya dengan bangga menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2018,” Kata Bupati ROR.

FB_IMG_1558954436359

Dikatakannya pula, kiranya WTP yang diraih ini bakal memacu Minahasa untuk lebih berbuat banyak lagi.
“Banyak selamat bagi kita semua, semoga WTP kelima berturut-turut yang diterima ini dapat lebih memacu kita semua berbuat yang terbaik untuk Minahasa tercinta, ”terangnya.

Adapun dalam penerimaan WTP yang digelar BPK RI perwakilan Sulut, Bupati ROR didampingi, Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng SH,MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH, juga Sejumlah Pejabat Pemkab lainnya.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s