Tingkatkan Kinerja, Kamagi Instruksikan Pengurusan Kenaikan Pangkat dan Gaji Berkala dipercepat

Minahasa – Sejak ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Kab. Minahasa Ir. Teddy Kamagi melakukan beberapa inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan administrasi di SKPD yang dipimpinnya.

Diantaranya, dalam pengurusan kenaikan gaji berkala. “Saya mengingatakan kepada staf agar mempermudah atau mempercepat sesuai dengan aturan setiap pengurusan berkas baik kenaikan pangkat bahkan kenaikan gaji berkala, sesuai instruksi Bupati Ir. Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey untuk memberikan pelayanan yang baik dan prima,” jelasnya sambil menambahkan bahwa untuk pengurusan kenaikan gaji berkala bisa langsung ditunggu hari itu juga jika semua berkas audah lengkap.
“Selama ini telah dilakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan namun kami akan terus berupaya agar pelayanan dilakukan secara baik dan maksimal disamping juga berupaya meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai,” tutup pria yang dikenal disiplin dan dekat dengan staf ini.

Instruksi yang diterapkan Plt Kepala BKDSDM ini menuai tanggapan positif dari para PNS. “Ini so bagus skali karna torang yang dikecamatan Jauh bisa menghemat waktu dan biaya, kalu torang bale-bale brapa jobkasiang tu pengeluaran”, kata seorang Guru dari Kec. Tombariri yang juga turut diiyakan oleh rekan yang berasal dari Kec. Mandolang.

(Christian Tangkere)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s