Raih Dana Pusat, Bupati Tetty Paruntu Lobi Kementerian Sosial

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan, DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampow, melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Rabu (29/5/2019).

Maksud kunjungan Bupati Tetty Paruntu di Kantor Kemensos RI untuk berkonsultasi mengenai program-program dari Kemensos yang menjadi program andalan di kabupaten Minsel, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

FB_IMG_1559142353695

Selain program tersebut, Bupati Tetty juga berkonsultasi mengenai program Kelompok Usaha Bersama (KUBE), dan program usaha ekonomi produktif serta program unggulan lainnya untuk tahun anggaran 2020.

“Kita berkonsultasi dengan Kementerian Sosial dalam upaya untuk anggaran ditahun 2020 nanti dibidang Kementerian Sosial, agar Kabupaten Minsel boleh mendapat anggaran yang besar, dimana program-program tersebut merupakan program andalan dari Pemkab Minsel melalui Dinas Sosial,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu pun mengatakan bahwa Program-program dari Kemensos RI memang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan itu sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Minahasa Selatan.  (Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s