Sah ! James Sumendap Piloti PDIP Minahasa Tenggara

Manado – James Sumendap SH dinyatakan kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk lima tahun ke depan. Hal ini sebagaimana hasil Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) dengan agenda utama menghasilkan pimpinan partai untuk periode 2019 – 2014.

JAMES SUMENDAP KETUA DPC PDIP PENGURUS

PDIP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu (20/7) menggelar Konferda dan Konfercab serentak se-Provinsi Sulut yang diadakan di Grand Kawanua Manado. Acara akbar partai berlambang banteng itu, dihadiri Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP Ahmad Basarah dan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey SE serta pengurus dan kader PDI-P se-Sulut.

Pada kegiatan itu di antaranya menghasilkan kepengurusan DPC PDIP Kabupaten Mitra periode 2019-2024 yang diketuai oleh James Sumendap SH, didampingi Sekretaris Dolfie Rogahang dan Bendahara Dick Tolu.

KONFERCAB DPC MINAHASA 3

Pasca dilantik, James Sumendap yang terkenal piawai dalam mempiloti PDIP Mitra masuk pada periode ketiga kalinya itu mengungkapkan, pihaknya akan segera membahas beberapa agenda dan program partai ke depan. Ia membeberkan, yang pertama adalah konsolidasi interna partai, dalam rangka menghadapi Pemilukada Serentak 2020 di Sulut.

“Ya, 2020 kita akan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Bupati, Walikota. Untuk itu konsilidasi partai sangat penting untuk memenangkan PDIP,” singkat Bupati Kabupaten Mitra periode kedua itu.

Inilah pengurus DPC PDI-P Kabupaten Mitra periode 2019 – 2024:
Ketua: James Sumendap SH
Sekretaris: Dolfie Rogahang
Bendahara: Dick Tolu.

[Victor TB]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s