Desa Leilem Sonder Wakili Sulut ikuti Upacara Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta

Minahasa – Desa Leilem Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa dipercayakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebagai utusan untuk mengikuti temu karya Nasional Juara Lomba Desa serta pekan Inovasi perkembangan Desa Tahun 2019 dan akan mengikuti upacara peringatan Detik-detik kemerdekaan di Istana Negara Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Minahasa Jefri Sajow bahwa temu karya nasional dan Pindeskel tahun 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 15-19 dimana ini adalah ajang pemberian apresiasi bagi juara lomba desa dan kelurahan. “Kegiatan ini menjadi sarana dalam mempublikasikan serta meyebarluaskan informasi bebagai keberhasilan dan inovasi pemerintah dalam memajukan desa dan kelurahan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemaayarakatan,” ungkap Sajow kepada media ini Rabu 14/08.

“Kegiatan ini, harap Sajow mampu membangun semangat kompetisi antar desa disetiap daerah serta mendorong pembangunan inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat desa dan kelurahan,” jelasnya.

Sementara yang akan mengikuti kegiatan ini adalah Hukum Tua Desa Leilem, Ketua TP PKK desa Leilem, Ketua BPD Leilem, Camat Sonder, Kadis PMD Minahasa dan Kadis PMD Provinsi. (ChristianT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s