Jabat Kabag Humpro Mitra, Ini Harapan Arnold Mokosolang…

Ratahan – Pemberitaan di media massa baik cetak maupun online merupakan salah satu hal penting dalam mendukung suksesnya program pembangunan yang dijalankan pemerintah bagi masyarakat. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minahasa Tenggara Arnold Mokosolang MM, saat menyapa awak media Mitra seusai dilantik oleh Bupati Mitra James Sumendap SH lewat Wabup Drs Jesaja J O Legi pada Selasa (20/8) di aula Sport Hall Pemkab Mitra.

“Tugas ini tidaklah mudah. Tugas ini sangat penting, sangat vital bagi perjalanan pemerintahan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Saya bukanlah manusia sempurna, punya keterbatasan. Saya berharap kita saling membantu, berkordinasi, mengamankan tugas membangun komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Untuk memperlancar segala agenda dan kebijakan-kebijakan yang dilaksanakan pemerintah di bawah kepemimpinan Pak Bupati James Sumendap untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Mokosolang yang mengantikan Kabag Humpro sebelumnya Franky Wowor SSos, yang kini di percaya Bupati JS menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Mitra.

Pada kesempatan itu mantan Kepala Kecamatan Tombatu Utara itu tak lupa mengungkapkan apresiasinya kepada Kepala Daerah yang telah memberikan kesempatan berkiprah di jabatan baru. Ia berkomitmen untuk memberikan usaha terbaik dalam menjalankan kepercayaan dari pimpinan.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bupati karena selama enam tahun sudah menjabat kepala kecamatan (Camat). Saat ini dipercayakan Pak Bupati menjadi Kabag Humas dan Protokoler. Saya berharap kita saling membantu terutama para insan pers yang ada di Mitra, kiranya dapat bekerja sama. Mari kita wujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Kabupaten Mitra menjadi lebih hebat lagi,” harapnya.

Sembari tersenyum, sosok yang rendah hati itu juga berharap para awak media biro Mitra dapat menjalin kordinasi yang baik dengan pihaknya, sambil bersama-sama bertanggung jawab dalam menginformasikan program pembangunan oleh Pemkab serta turut mengawasinya agar program pembangunan berjalan maksimal.

“Mohon teman-teman membantu saya. Segala sesuatu dikordinasikan, menjadi tanggung jawab kita bersama. Dengan kerendahan hati saya mengajak semua wartawan untuk semua tetap semangat, satu tanggung jawab. Dari hari ke hari Minahasa Tenggara harus semakin hebat, SDM  kita semakin unggul. Apresiasi kepada media sebagai mitra kerja saya,” tandasnya. (Victory TB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s