RAPBD Perubahan Diserahkan, Wabup Legi: Ini Demi Kesejahtraan Rakyat Mitra

Ratahan – Rapat Paripurna digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tentang pembicaraan tingkat pertama Rancangan Perubahan Anggaran Pemerintah Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2019, bertempat di ruang sidang DPRD pada Kamis (22/8).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Mitra Marty Ole didampingi Wakil Ketua Tonny Lasut, Katrien Mokodaser dan dihadiri Wakil Bupati Jocke O Legi, Forkopimda serta jajaran pejabat teras  Pemkab Mitra.

Pada kesempatan itu mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Mitra Jocke O Legi membacakan rancangan perubahan anggaran APBD tahun 2019. Walaupun memiliki beberapa catatan namun sidang paripurna secara umum menerima RAPBD-P untuk dibahas ke tingkat berikutnya.

Wabup mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi anggota DPRD Mitra. Ia berharap pula agar SKPD dapat proaktif selama pembahasan berlangsung. “Saya mengucapkan terima kasih dan kiranya Ranperda ini dapat dibahas anggota DPRD sesuai mekanismenya. Saya berharap agar Ranperda ini bisa secepatnya diselesaikan, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Mitra,” tandasnya.

Turut hadir pada paripurna ini, Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy, staf khusus fraksi dan undangan lainnya. (VictoryTB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s